Mengalir Bersama Prinsip Hidup dan Yakini bahwa Menanam Pasti akan Menuai Hasil

Perkenalkan saya mohammad irham saya punya sapaan manis dengan nama i'ong. Beberapa hal membuat saya trus bersemangat walau dalam pendidikan saya kurang membaik, namun ada hal yg membuat saya terus berjuang walaupn tertpaan kesulitan dalam hidup saya menghampiri. 
Saya akan memperkenalkan beberapa dokumen tasi orang di sekitar saya. Mereka bukanlah orang dari keluarga asli dari saya tp mereka adalah orang2 yang bisa menjadi keluarga saya yg mampu membuat saya terus bersemangat. Klick tiap foto ini dan baca ulasan yang saya berikan di tiap foto😁 ayo! Berubah bersama agenperubahan101.

Ini adalah dokumentasi liburan kami 😁Perkenalkan beliau adalah pemilik usaha keluarga "cafe tenda" di jawa tengah purwokerto tepatnya di lokawisata curug telu purwokerto. Diawal perkenalan kami diantara 2-3thun lalu, saat saya berkunjung dilokasi beliau seblm membuka cafe tenda yang kesehariannya membuka warung di tepi curug telu.bermula obrolan ringan hingga ternyata sang suami berasal dari mojokerto jawa timur sedikit ada kecocokan bahwa saya pernah mengalami kehidupan disana.

Diawal obaraln kecil yang Menambah kenikmatan kami dalam obrolan ringan mengenai tempat wisata ini. Selang beberapa waktu berlalu, Timbullah beberapa daya tarik saya untuk memberikan ide2 untuk mengembangkan uasahanya/memberikan masukan bahwa lokawisata ini memiliki potensi, yang saya perhatikan memiliki potensi dbeberapa waktu kedepan ditempat lokawisata ini. Selang beberapa lama seiring perkembangannya lokawisata ini, dan beberapa bulan saat saya menentukan beberapa waktu untuk kembali ke jawa timur. Saya mendapatkan undangan untuk kembali k purwokerto menemui beliau Saya mendapatkan kabar baik bahwa beliau kini telah mengembangkan usaha keluarganya yaitu "cafe tenda". Saya terenyuh serta senang mendengarnya berawal dari pembicaraan ringan namun tekat dan keyakinan beliau membekas hingga menciptakan sebuah hasil berdirinya tempat usaha baru keputusannya sangat apik dan matang ntah darimana ide itu tercetus😁. Kini beliau memiliki 2 warung di lokasi ini.

Bagi saya, saya senang ketika saya menjadi orang yang bisa bermanfaat untuk orang lain saya hanya biasa menjelaskan bahawa begitu potensinya di tempat ini😁😂 dan ternyata obrln kcil bermula itu mampu mendorong beliau untuk memiliki keputasan bersama keluarganya😁 hubungan silatrhmi kami begitu terasa,terasa dekat seperti keluarga sendiri. Hei kamu jangan lupa untuk mampir ke cafe tendA jika kamu berada di purwokerto beliau sangat ramah😀

Prinsip saya "jika kita kejam dengan diri kita,dunia akan ramah pada diri kita,tapi jika kita lemah pada diri kita maka dunia akan kejam pada diri kita" dalm arti dirikita bukanlah sepenuhnya milik kita tp sebagian dari kemampuan kita milik oranglain. Berbagilah atas kemampuan yg kamu miliki allah pasti menggantinya dengan keindahan yg bernilai tinggi😍😅 jangan mementingkan keuntungan untuk memperkaya diri ilmu ataupun yg lainnya.

Dn perkenalkan beliau adalah seorang fotografer, hal yang ia gelutinya mampu mengantarkan beliau menjadi orang yang ckup apik. Kemampuannya dibidang ini menjadi seorang yang sering melancong ke beberapa kota ternama di indonesia bahkan sdikit obralan kami ia sempat mencicipi negara tetangga atas kemampuannya.

Belaiu sering diundang beberapa acara untuk mengisi seminar dan pelatiha. Oboralan kami cukup singkat tapi ada hal yang perlu digarisbawahi bahwa kita tak perlu malu dengan apa yang kita kerjakan,tak perlu malu atas kekurangan dalam pendidikan tp seberapa penting manfaat kita untuk orang lain😂 mampir saja ke cafe fenda kta sering bertukar ide,masukan dan acara kebersamaan tak jarang mereka berkumpul disini.

Dan inilah kami saat berlibur bersama di pantai cilacap. Mereka siapa? Penasaran mari datan dan berkenalan dengan kami kami sebagian kecil saja, kebetulan belum semua hadir😁 keluarga walaupun berbeda tapi kami satu bahagia dalam kebersamaan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seng enom ngajeni seng tuwo, seng two sak mestine bakal ngayomi seng enom

Prinsip Hidup, ilmune Otak Atik Matuk "Ngopi"