Seng enom ngajeni seng tuwo, seng two sak mestine bakal ngayomi seng enom

Assalamualaikum..wr.wb jane ki aku wes ngantuk tp raiso merem turu.ohh iya terimakasih yang sudah hadil lan mampir di catatan  blog saya. Matursuwun seng katah njehh.

Banyak kisah dalam perjalanan hidup ini, yakinilah kebutuhanmu nangdunyo iki seng iso nulung ya mung gusti pangeran. Belajar berfikir positif mengapa? Hal seperti ini terkadang membawamu kebahaagiaan yg tanpa disadari bahwa alur ini membawa dari sebuah pemikiran yang positif, hati dan niat tulus(bersih) semua berhubungan.

Saya seorang penulis? Ya penulis kehidupan pribadi saya.hahah,pengalaman, memang tak semua saya catat dalam bentuk teks melainkan saya harus mengolah kembali,menyimpan dan mnikmati saja alur hidup yg sudah tuhan kasih semuanya indah kok😁. Kadang ada hal yg perlu kita ulas kembali dan yg terpenting yang menjadi catatn adalah "tak semua hal harus diungkapkan dan ada hal yang perlu diucapkan" pandai2lah mengolah hal sperti ini terkadang terlihat sepele tp bisa menimbulkn hal2 yg buruk dan ttu hal baik pula psti kau dapatkan yg tak terduga dari kata yang tak terbayankan sebelumny..

Jalan hidup ini dibilang sulit, sebenarnya tidak juga kalau kita sudah betul2 membangun prinsip hidup/pegangan hidup supaya hidup ini berjlan dengan baik lurus terrah,didiri sendiri yang sdah mengalir di tubuh sepertihalnya mengalirnya darah. Hal2 positif mudah kita dpatkan selalu dimudahkan, ttaplah ingat bahwa yang kita miliki bukan sepenuhnya untuk diri kita melainkan ada sebagian kecil yang kita miliki adalah milik orang lain.

Koe iso opo? Iso bantu tenogo yo di bantu gowonglio, iso bantu ilmu utowo cara pemikiran apik yo di bantu dengan cara itu. Seng awak dewe duweni iki yo dibagilah gowongliane.. ojo mong duwe ilmu akeh tp mbok dadekno duwit.

 Bagi saya memang betul bahwa ilmu memanglah mahal kadang ita hendak belajar sebuah ilmu harus mengeluarkan biaya yang besar, ya memang saya akui bahwa memang sepantsnya ilmu denganbdrol bla..bla..bla.. itu adalah hal wajar. Tp jika kita kita sadar bahwa kemampuan yang kita miliki seluruhnya ini bukanlah milik sendiri melainkan sebagian kecil adalah milik orang lain.

Wes ketulung uripmu nangdunyo, insyallah dengan ikhlas bgtu niat jua marang gusti pangeran kabeh digampangno insya alloh, sedulur diketemukno, silaturrhmi di kuatno, tenogo lan pikiran dipusatno, ati lan sabar di mantepno. Suwe2 kabeh kuwi ra disadari mengarahkan hidup ini kejalan yang baik,dlancrkan rezeki bahkan urip nyang dunyo iki ayem tentrem kabeh iku wes termasuk bahagia..

Dadi menungso kuwi kudu ngajeni, seng enom ngajeni seng tuwo,sengtuwo sak mestine bakalan ngayomi seng enom.😁 La kuwi urepmu urep songo😁 karna urepe dewe bakalan di tntun bakalan ono wae wong seng nuntun wong seng apik marang awakdewe. Bersyukur mrang gusti allah.allhamduuuulilaaah. wis sek ngantuk bsok2 disambung yoo..salam sedulur salam poro kang ngamalno ilmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prinsip Hidup, ilmune Otak Atik Matuk "Ngopi"